)] semuanya ada disini: Salah Satu Tempat Indah di Dunia bisa jadi Refrensi Honeymoon
.

Friday, February 25, 2011

Salah Satu Tempat Indah di Dunia bisa jadi Refrensi Honeymoon

Salah Satu Tempat Indah di Dunia
bisa jadi refrensi bulan madu



 
1.Teluk Navagio, Zakynthos, Yunani

teluk ini begitu indah bisa dijadikan refrensi buat pasangan yang sedang dalam hangatnya bulan madu.







 




2,The Maldives

Maldives adalah satu negara kecil di kawasan Asia.Mungkin semua orang belum pada mengetahui,Daerah ini dikenal sebagai negara berkembang dengan pertumbuhan ekonomi yang terus naik dari tahun ke tahun. Di daerah ini, para honeymooners bisa melakukan perjalanan wisata alam, yang memang menjadi ciri khas dari negara ini.Jadi kenapa berpikir panjang.?









3. Jamaica
Dan yang satu ni adalah daerah bulan madu favorit ketiga yang dipilih honeymooners. Kawasan ini Terletak di Laut Karibia, daerah ini memiliki beberapa pantai yang paling indah di dunia yang benar-benar murni...jadi bisa juga menjadi salah satu pilihan buat anda.









                                                                                4.The Seychelles
Ini adalah Daerah daerah favorit dan menduduki peringkat pertama bagi banyak pasangan bulan madu.Kawasan nya  Terletak di Samudera Hindia, tempat ini menawakan pantai dengan pasir putih, laut jernih, dan beberapa makanan segar yang unik.jadi bisa menjadi daftar dalam rencana bulan madi anda.





5. Bulgaria
Sekedar tahu mungkin kejutan terbesar jika kota Bulgaria masuk dalam daftar. Terletak di Eropa Tenggara, kota ini dikenal memiliki sejarah dan budaya beragam. Dan Pantainya pun kabarnya menawarkan keindahan bagi honeymooners.
Kota yang dikenal dengan julukan The Big Apple juga merupakan kota belanja yang sangat baik di dunia. Belum lagi dengan beberapa tempat wisata menarik. Tidak mengherankan jika tempat ini adalah tempat yang layak Anda kunjungi bersama pasangan anda yang menjadi pujaan hati anda.









 6.Bali
 
pantai nusa dua




kuta pagi hari


jimbaran 1



jimbaran 2



semua tempat ini adalah sebagian kecil tempat terindah didunia,,,masih banyk lagi..kalau ada masukan nanti asaya akan bantu mencari nya tempat yang ada sukai.
selamat menikmati bulan madu bersama pasangan..menikmati indahnya hangatnya cinta adalah salah satu pendukung dalam menjalin hubungan bulan madu.
diaz http://diazgultom.blogspot.com/





Kepingin sukses dalam hidup.?? disini diungkap rahasia sukses dalam hidup yang dikutip dari buku "Renungan Harian The Secret" ..
Buka link ini :

No comments:

Post a Comment

 

Friends

Followers

Fave This

semuanya ada disini Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts